Jumat, 19 Juni 2009

abis nton KCB yg BERSAMBUNG

huh bner aja ap yg gw kira (di post oleh gustri. hehe) td yg nton CUMA dikit bgd.......
yg laen pada kmn woii ??
awalnya ma iya lmyan bnyak yg mau ikut, eh mlahan pd batal smua. huhu gag asik nii .
tp akhirnya dengan org yg cuma sedikit itu kita ttep jd nton. trus" kan rncana ny mau nton garuda di dadaku, eh ramenya mnta ampun uda kayak pasar malem ! hahaha lebay
yauda drpd gag nton sm skali akhirnya mmtuskan untuk nton KCB yg bersambung itu. huah ngantuk gw nton nya . hahaha
gmn gag ngantuk crtanya aj gag ngrti ( maklum bukunya aja gw gag baca. hehehe) uda gtu tmpat nton yg kurng strategis mmbuat mata mnjadi lelah letih lesu lunglai (lo kira badan kaliii)
oiya si aci dudul ! dy gag blg" klu susan mau ikut nton, brhub gag ad yg tau susan jd ikut jd kita mesen tiket pas"an. eh tb" dy nongol , kita bngung gmn cranya susan biar ikut nton jg. kan gmau tuh ad yg nton sndirian jd kita mikir laaaamaaaaaaaaaaa bgd gmn ya cranya biar bsa ttep bareng ? lama bgd tuh kita mikir nya (anak co ma gag ikutan mikir, mrka uda pusing duluan kali tadi mkirin tiket. haha) finally, susan ttep bli tiket dan dy nton sndirian ! poor you.. :(
salahin aci tuh san! hahaha (piss ci :p)
yauda brhub tu pilm uda mulai kita masuk de k studio, stla bbrp jam (gag inget tuh pilm mulai kpan slese kpan, hahaha) akhirnya kita kluar jg tu dari studio. eh bukannya pulang bareng (anak co dan ce) ini mlah misah". grgr nungguin fikar beli novel buat perpus (novel slah satu syarat buat ngambil sttb dan skhu . ckckckck sori gag maksud nyinggung sypa pun) kita smua jadi kpisah. ce k musholla (anak yg solehah gtu. amiiinn) yg co nunggguin fikar.
eh trnyata eh trnyata, pas kita slese solat. kan sms anak co gatau nya mrka ninggalin kita d ramtol. mrka PULANG TNPA PAMIT ! huhu sedih nya..
brhub kami anak ce mrasa d khianati (ceilah uda kyk apaan aj d khianatin gtu ) akhirnya kami ptuskan untuk makan yg ke-2 x nya d KFC ( gag boseeeeeeeeeen" ap yaa? ). oiya FYI nggo pisah dari rombongan , ntah tu org kmna ap gesang? [jahat kamu mah nggo gag kabar-kabari kita :( huhu ]
yauda kita" yang tersisa gw (gustri), ijem, sani, aci, bibir, susan mnruskan hobi berFOTO" ria d KFC. hahaha gag dmn gag dmn ttep aja EKSIS :)
ampe mnta mas" KFC buat mtoin kita semua .haha
eh ada yg ktinggalan co gw ikut nton jg loh. hehe gag pnting xp
stla smua nya slese makan + foto" , kita pulang. tapiiiiiiiii grgr nungguin aci yg mau plng k serang brg teteh nya kita nungguin dy dulu , trus ktnya gajadi tuh k serang grgr kt ijem ato syp gw lupa plg nton tu jm 7 , yauda pada mau pulang smua, pas mau pulang trnyata uda mau maghrib kan kita anak yg solehah tu jd solat maghrib dulu d, slese solat teteh nya aci sms kykny uda slese tuh nton KCB , yauda dy jd ikut k serang. udah sneng tu mau pulang. tp GAGAl lagi grgr sani skarang. dy mnta zihan jemput cz ktnya takut pulang sndirian uda malem (ah prasaan dulu biasa aj de san, ko skrg jd takut? haha takut ato emg sngaja tu pen skalian b2an am zihan? hehe piss sist !
nunggu ny lmyan lama , AKHIRNYA zihan dateng jg.... fiuuhhh seneng gw pulang jg.. hahaha

9 komentar:

guse mengatakan...

asoy... ayuk ulang lagi ah ! hehehe

sann.qinthara mengatakan...

hhaa nungguin gue lama yah ? mapp atuh tman"ku yg baikhati , saya kn takut plg sndiriann *so innocent xp

session3 kpan ?

RigoL T.....^^ mengatakan...

Hhahahahha..sedih nih Blog kaya di kuburan,.. suruh anak2 pada ngepost disini ga mw?? daripada mnuh2in notification gt?hehehe...
ALO teman2 ^^ .. Pa kabar smua?? baikk kan ? Hahha.. sori tidak ikud nobar cz ga ada duid wt ntn gr2 g skul jadi kere.wkwkwkwkw

guse mengatakan...

iya san gw maapin.. tp bliin eskrim yaa ! hahhaa

susah gol kyknya klu d suru posting mah. koment aj susah aplgi ngpost. hehe
curang lu gag ikutan ! pdahal seru loh ! gw aj gag bawa duit bnyak ko..

acii.acrut mengatakan...

waduuh kaya'y nih cerita ngulik gw banget :P

selalu melakukan kesalahan . hhi maav kan aku ucaan ^^

lain kali ku ga gtu lagi deh ..

seneng mah seneng tp bebeb meninggalkan ku , hwaaa
tp minggu ntn lagi deh ma dy . haha

iia nih qinta pgen duadua'n ..

guse mengatakan...

wew lo nton lgi crut? nton apaan? hahaha
eh mampir k blog gw dong .. :)

ririn.bibir mengatakan...

hhayy bibir dataaaanggg triiiiinggg ! X) . wew mau dongg di ulangin lagi nntn ny , tapi yg seru hrus banyakan apa kali kmren mh dikit orang huhhhuuu .. pake ada yg nntn sendirian lagi garagara keonengan seseorang kan kasian huhuhhuuuuu xp .. hayuuu san , sesion 3 cepat cepat datanglah tapi jgn ky kmren padat merayap booo ac nya jadi ga krasa plus dpt jekpot bau duren , weeekks ! x( ..

guse mengatakan...

hahaha iyah masa d studio bau duren gag ilang" ? aneh" ajaa..
siip lah ntar kabar kabari aja..
eh btw, urus nii blog. kasian kan d tnggal am admin nya (adaii)

jemm.ijemm mengatakan...

huoii huoii aku datang !
yukyukk nonton lagi . tapi nonton garuda di dadaku geh , masih penasaran gue . tapi kalo nonton ramean geh . jangan itu2 aja , bosenn ! hhe , piss ^^
abis ngambil sttb aja gimana ? si aci ntar suru duduk sendiri buat merasakan kesengsaraan susan waktu itu . hhaha ..
ehh ehh , kalo mau ke sekola bilang2 yaa ..


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Real Estate. Powered by Blogger